085711980561
085711980561
hbshop1
D4197C6E

HAIR CHALK Kapur AJAIB Pewarna Rambut NON-Permanent

HAIR CHALK Kapur AJAIB Pewarna Rambut NON-Permanent
Kategori Pewarna Rambut
Di lihat 14684 kali
Harga Rp (Hubungi CS)

Harga Rp95.000

Hai Say, kamu hobi ganti-ganti warna rambut, tapi ga mau sampai bikin rambut mu rusak? Coba deh HAIR CHALK yang lagi ngetren dipakai cewe eropa ini. Ini adalah Kapur AJAIB Pewarna Rambut NON-Permanent, artinya kapan saja kamu bisa mengembalikan warna asli rambut kamu, ya buat happy-happy-an aja :-). INGAT! Ini bukan kapur tulis lho ya.. hehe.. 😀

hair chalk

Untuk Siapa Hair Chalk ini?

  • Cewe atau Cowo yang mau datang ke Party.
  • Cewe yang mau Nge-date atau hangout.
  • Atau dipakai untuk sehari-hari juga boleh.
HAIR CHALK

Cara Pakai Hair Chalk

  1. Basahi Rambut Kamu.
  2. Pilih rambut yang akan diwarnai, atau kalau mau seluruh rambut juga boleh, tergantung selera masing-masing aja 🙂
  3. Gunakan Hair Chalk dalam keadaan rambut setengah basah, ‘warnai’ rambutmu, gosok2, pastikan merata
  4. Keringkan rambut secara natural / dgn hair drier, JANGAN digosok pakai handuk.
  5. Kalau mau warnanya lebih tahan lama, catok rambut kamu. Tapi tidak dicatok juga ga masalah.

Cara Menghilangkan Warna Dirambut:

Jika kamu mau ganti warna, atau sekedar mau menghilangkan warnanya, mudah saja. Cukup keramas pakai shampoo biasa, maka rambut mu akan kembali ke warna semula. Dan ganti lagi dengan warna lain kalau kamu mau coba pakai lagi dengan warna yang beda.
Intinya, kalau kamu mau warnain rambut, tapi takut nanti rambut malah jadi rusak, ya pakai Hair Chalk Say.. bebas resiko, mau dihilangin ya tinggal keramas aja.
Untuk pemesanan HAIR CHALK Kapur AJAIB Pewarna Rambut NON-Permanent, via BBM, SMS atau Telpon ya, nomor hp dan PIN BB ada dibawah. Tanyakan dulu stoknya ya Say, takutnya sudah habis.

HAIR CHALK

tags:

pewarna rambut tidak permanen , semir rambut tidak permanen , pewarna rambut non permanen , cat rambut non permanen , cat rambut tidak permanen , pewarna rambut semprot tidak permanen , cat rambut yang tidak permanen , semir rambut yang tidak permanen , pewarna rambut yang tidak permanen , semir rambut non permanen , merk cat rambut tidak permanen , merk cat rambut yang tidak permanen , merk pewarna rambut tidak permanen , semir semprot tidak permanen , jual pewarna rambut non permanen , pewarna rambut yg tidak permanen , pewarna rambut non permanent , semir tidak permanen , warna rambut tidak permanen , harga pewarna rambut tidak permanen

------------------------------

hbshop

Cara Pemesanan HAIR CHALK Kapur AJAIB Pewarna Rambut NON-Permanent


Untuk memesan HAIR CHALK Kapur AJAIB Pewarna Rambut NON-Permanent caranya sangat mudah dan aman. Silahkan hubungi customer service (CS) kami melalui SMS, Telepon, atau BBM dibawah ini :



Kirim ke:
=> CS 1 (Feby)
BBM: D4197C6E
SMS, TELP, WA: 0857-1198-0561 (operator Indosat)


=> CS 2 (NITA)
BBM: 5B5B45E8
SMS, TELP, WA: 0838-1978-1828 (Operator: AXIS)


=> LINE : hbshop1

Bilang saja: "Mba Feby/Nita Saya mau beli HAIR CHALK Kapur AJAIB Pewarna Rambut NON-Permanent dong"

Selanjutnya Anda akan mendapat SMS/BBM/Whatsapp balasan mengenai total harga, ongkos kirim dan rekening transfer.

Untuk mengetahui ongkos kirim sendiri, Anda juga bisa mengeceknya melalui situs www.jne.co.id, dari Bogor menuju kota Anda, atau bisa menanyakan langsung ke kami.

Untuk konfirmasi pembayaran silahkan baca caranya disini.

Sebelum Stok HAIR CHALK Kapur AJAIB Pewarna Rambut NON-Permanent habis, maka silahkan pesan sekarang.

hbshop